Florentino Perez Terima Kasih Untuk Zinedine Zidane

MainBolaVip – Florentino Perez Presiden Real Madrid mengucapkan terima kasih untuk Zinedine Zidane yang secara resmi telah mengundurkan diri dari kursi kepelatihannya. Perez juga berterima kasih atas semua komitmen dan juga semua yang telah ia berikan untuk El Real maupun untuk para pemain lainnya.

Pelatih asal prancis itu resmi mengundurkan dirinya sebagai pelatih Real Madrid untuk musim depan.

Keputusan tersebut diambil pada kemarin dan langsung diumumkan secara resmi pada kami siang waktu setempat oleh El Real.

Florentino Perez

Keputusan mundurnya zidane tentu mengejutkan. Pasalnya pelatih asal prancis itu baru saja sukses mengantarkan Los Blancos meraih hattrick Liga Champions.

Florentino Perez mengaku sangat terkejut atas mundurnya Zidane. padahal sang presiden berharap zidane akan bertahan lama di Real Madrid.

Tetapi dia tahu bahwa ia tidak memiliki kuasa untuk menahan Zidane terlalu lama di Real Madrid dan ia hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas semua kerja kerasnya untuk Real Madrid.

“Kita mungkin memang tidak siap untuk menerima berita seperti ini ” tutur seperti yang dilansir melalui Goal.

“Ketika saya mendengar mundurnya Zidane saya langsung menuju ke rumahnya dan bertanya apakah dia benar-benar ingin mundur dan dia mengatakan bahwa dia yakin dengan keputusan yang di ambilnya.”

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semua komitmen, cinta dan juga semangat yang ia berikan untuk klub”.

Semua yang telah ia lakukan di Real Madrid akan menjadi contoh bagi kita semua yang ada di Real Madrid.

Florentino Perez Tidak Ucapkan Selamat Tinggal

Floretino Perez berharap bahwa pengunduran yang dilakukan Zidane bukanlah sebuah perpisahan oleh sebab itu dia tidak mengucapkan selamat tinggal.

“Saya tidak mengucapkan selamat tinggal kepada dia dan saya hanya mengucapkan sampai ketemu kembali” ucap perez.

“Perez tidak akan pernah meragukan zidane kelak lain waktu akan kembali melatih El Real, akan tetapi jika memang dia perlu istirahat ia bisa mendapatkannya”.

Pelatih asal prancis itu memang sangat membutuhkan banyak istirahat karena tekanan di klub membuat dirinya banyak pikiran.

Peristiwa tersebut pernah dialami oleh Carlo Ancelotti yang sebelumnya memilih untuk hengkang dan menangani Bayern Munchen.

CONTACT US :

WA : +855 968 869 965

BBM : D8815E7E

LINE : warungvip

WeChat : warungvip

LIVECHAT : https://lc.chat/now/6989831/

warungvip