Gary Lineker Mengeluhkan Jadwal Piala Dunia 2022

MainBolaVip – Mantan pemain timnas Inggris, Gary Lineker. mengeluhkan jadawal pertandingan Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar. pertandingan tersebut akan dimainkan pada tanggal 21 November sampai 18 desember.

Gary Lineker menilai bahwa pertandingan Piala Dunia 2022. yang akan digelar pada periode tersebut bisa menggangu jalannya kompetisi reguler. khususnya disebagian besar negara-negara seperti Eropa.

“Piala Dunia memang selalu menjadi totonan yang sering disambut pada musim panas. tidak menganggu jalannya pertandingan liga sepak bola musiman. akan tetapi kita harus menunggu waktu yang lama sekali.” ujar Lineker.

Gary Lineker Mengeluhkan Jadwal Piala Dunia 2022

Karena sebelumnya, Presiden FIFA Gianni Infantino. mengatakan bahwa Piala Dunia 2022. akan digelar pada 21 November dan berakhir pada 18 Desember.

Gary Lineker

Hal tersebut tentunya akan sangat berbeda dengan gelaran Piala Dunia sebelumnya. Karena yang biasa dimainkan pada musim panas atau tepatnya bulan Juni hingga juli. termasuk edisi 2018.

Perubahan jadwal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi suhu panas yang ada di Qatar.

Karena pada media Juni-Juli, Cuaca memasuki musim panas yang mencapai 41,3 derajat Celcius.

ahkan Infantino mengatakan bahwa pengumunan tersebut dilakukan oleh FIFA. sejak dini agar setiap federasi bisa mengatur ulang jadwal jalannya liga domestik.

Akan tetapi, Infantino masih belum menentukan sikap soal jumlah peserta. sebelumnya sempat muncul wancana jumlah negara peserta pada putaran final.

Dikabarkan akan menjadi 48 negara. naik menjadi 16 tim dari penyelenggaraan tahun ini.

“Saat ini keputusan FIFA masih 32 negara saja.”ucap Infantino di jumpa pers jelang laga final Piala Dunia 2018 di Moskwa.

“Dalam beberapa bulan kedepan, kami akan mengadakan pertemuan dan akan mengambil keputusan.

Karena untuk saat ini, hanya di 32 Tim dengan distribusi stadion tetap sebagaimana mestinya.” tutup FIFA.

“Akan tetapi keputusan final masih belum di ambil oelh FIFA.” tutur Sepp Blatter.

Menurut Presiden FIFA, parisipasi di Piala Dunia akan menjadi katalis perkembangan sepak bola di sebuah negara. Hal tersebut menjadi dasar pikiran FIFA untuk menambah jumlah perserta nantinya.

CONTACT US :

WA : +855 968 869 965

BBM : D8815E7E

LINE : warungvip

WeChat : warungvip

LIVECHAT : https://lc.chat/now/6989831/

warungvip