Hasil Pertandingan International Friendly Spanyol 6-1 Argentina

Mainbolavip – Liga piala dunia 2018 tinggal berbulan-bulan lagi. Untuk menyiapkan segala potensi kedua tim besar Spanyol dan Argentina mengadakan pertandingan persahabatan. Hasil Pertandingan International Friendly Spanyol 6-1 Argentina ini yang sangat besar dilangsungkan di Estadio Wanda Metropolitano. Hari ini Rabu (28/03).

Kalau kita liat ulasan video pendek. Spanyol dapat menang telak dari Argentina. Pemain terbaik Isco mendapatkan hattrick gol. Dan pemain lain seperti Diego Costa, Thiago Alcantara, dan Iago Aspas mendapatkan satu gol lainya. Sehingga Argentina dapat balasan satu gol juga lewat Nicolas Otamendi. Ajang Piala Dunia FIFA 2018 ini disponsori oleh Agen Sportsbook Piala Dunia 2018 Warungvip.

Berikut video highligts pertandingan antara kedua tim besar tersebut :

Pada saat menit 12 Diego Costa mencetak satu gol memperlihatkan determinasi kelahiran brasil ini. Diapun tahu bakal tabrakan dengan pemain Argentina tapi tetap saja dia terus menerobos masuk dan akhirnya Gol! 1-0.

Dan Isco malam ini memperlihat gerakan yang bagus dalam menit 26 mencetak gol kedua buat spanyol. Dia menerima assist sempurna dari rekan timnya Marco Asensio, Real Madrid.

Argentina juga sempat menipis ketinggalan skor melalui Nicolas Otamendi. Dia melakukan sundulan yang telak dan sungguh berbahaya digawang Spanyol. Dan ia juga mengincar sudut gawang dan berhasil menjebol gawang yang dijaga kiper Manchester United David de Gea. Gol! 2-1!

Hasil Pertandingan International Friendly Spanyol 6-1 Argentina

Lagi-lagi pemain terbaik Isco mencetak gol yang keduanya pada menit 52. Sehingga diawali sebuah umpan jarak jauh dari sisi kiri arah Iago Aspas di sisi kanan. Terus menerobos masuk penjaga bek argentina. Lalu masuk ke kotak pinalti mendapat sudut yang sempit sehingga mengumpan ke Isco, yang berdiri bebas. Dan Isco tidak menyia-yiakan kesempatan yang diberikan. Langsung dihabiskan oleh Isco. Dan terjadilah Gol! 3-1. FIFA Piala Dunia 2018

Menjelang akhir Isco memberikan gol terakhirnya. Tapi gol ini hanya kerjaan yang sepele. Dia sangat lincah dan pandai membaca gerakan bola, mencegatnya. Terus mengirimkan ke Iago Aspas sebelum pemain Celta Vigo itu mengirim umpan balik ke arahnya secara aneh. Tetap aja gol terakhir ini pemain argentina tidak ada yang mencoba menghentikannya. Gol! 6-1.

Pemain spanyol terdiri dari : David de Gea, Sergio Ramos, Gerard Piqué (César Azpilicueta), Jordi Alba (Marcos Alonso), Dani Carvajal, Thiago Alcántara (Dani Parejo), Andrés Iniesta (Saúl Ñíguez), Koke, Diego Costa (Iago Aspas), Marco Asensio, Isco (Lucas Vázquez).

Pemain Argentina terdiri dari : Sergio Romero (Willy Caballero), Marcos Rojo, Nicolás Otamendi, Nicolás Tagliafico, Fabricio Bustos (Gabriel Mercado), Éver Banega (Pablo Pérez), Javier Mascherano (Cristian Pavón), Lucas Biglia, Gonzalo Higuaín (Lautaro Martínez), Maximiliano Meza, Giovani Lo Celso (Marcos Acuña).