Les Blues Tidak Ingin Ulangi Kesalahan di Final Eropa 2016

MainBolaVip – Pada pertandingan Final Piala Dunia 2018 nanti. Les Bleus jauh lebi diunggulkan ketimbang Kroasia. Les Bleus tidak akan overpede karena mereka sudah belajar dari kesalahan di Final Eropa 2016.

Pertandingan puncak Final Piala Dunia 2018 sendirinya akan di gelar di Stadion Luzhniki. Pertandingan ini sekaligus menandai pertemuan antara kedua tim di Piala Dunia. pada saat itu Prancis sukses mengalahkan Kroasia 2-1 di semifinal 1998.

Prancis semakin mendekati pertandingan dengan rasa kegagalan mereka di Final Eropa 2016. Les Blue dipaksa harus kalah 1-0 ketika berhadapan dengan portugal. Hasil yang memalukan itu karena mereka bermain di kandang sendiri dan mengakui kekuatan Portugal.

Final Eropa 2016

Geladang bertahan Prancis paul Pogba. tidak memungkiri bahwa kekalahan itu disebabkan karena Les Bleus terlalu overpede. setelah Prancis sukses mengalahkan German di semifinal Eropa 2016. Les Bleus pastinya ingin mencari sebuah penebusan pada laga tersebut.

Kesalahan di Final Eropa 2016

“Kami sadar dengan situasi yang ada. kami tidak ingin membuat kesalahan yang sama seperti saat itu. tutur Paul Pogba. “Kami ingin berhasil, memberi segalanya yang kami miliki untuk membawa pulang trofi Piala Dunia 2018.”

“Kurasa di Piala Eropa tahun lalu. Kami berpikir bahwa kami sudah keluar sebagai Juara. mentalitasnya yang dimiliki tidaksama seperti yang saat ini. Terus terang, ketika kami mengalahkan juara bertahan German. kami berpikir bahwa melawan German adalah laga Final. Saya tau betul rasanya kalah di Final itu seperti apa. Kami berusaha untuk tidak mengulangi kejadian itu lagi.

“Ketika melawan Timnas Portugal, Kami berpikir bahwa kami sudah sepenuhnya menang sebelum pertandingan dimulai. akan tetapi itu tidak akan terjadi lagi di Final Piala Dunia 2018.” Ungkap gelandang setan merah itu.

CONTACT US :

WA : +855 968 869 965

BBM : D8815E7E

LINE : warungvip

WeChat : warungvip

LIVECHAT : https://lc.chat/now/6989831/

warungvip