Lawan Prancis Dewi Fortuna Sedang Tidak Berpihak Kepada Kroasia

MainBolaVip – Zlatko Dalic menilai bahwa timnya sudah memberikan permainan terbaik mereka untuk malam ini. Meski ketika berhadapan dengan Prancis Dewi Fortuna sedang Tidak berpihak kepada Kroasia.

Saat menghadapi pertandingan pada Final Piala Dunia 2018. Les Blues berhasil memetik kemenangan atas Kroasia dengan skor akhir 4-2. pertandingan final tersebut digelar distadion Luzhniki Minggu malam WIB.

Pada laga tersebut, sebenarnya Kroasia tampil dominasi sejak awal pertandingan. tercatat statistik menunjukkan keunggulan Kroasia dengan 69% penguasaan bola. dan juga sukses melakukan operan yang dua kali lebih banyak ketimbang Les Blues.

Menurut statistik yang di lansir dari situs resmi FIFA. Kroasia berhasil melalukan operan sebanyak 456 kali. dari total operan 548 kali. mereka juga sukses melepaskan tembakan sebanyak 15 kali ke gawang Prancis.

Akan tetapi pada pertandingan pertama Kroasia harus ketinggalan skor 1-2 terlebih dahulu. Dua gol prancis tersebut lewat Own gol Mario Mandzukic dan penalti Antoine Griezmann.

Tidak Berpihak Kepada Kroasia

Untuk penalti Griezmann, wasi memberi pinalti setelah meninjau VAR dan menilai Ivan Perisic melakukan handball.

Pelatih Kroasia, Darlic menilai bahwa timnya tak lagi diberi keberuntungan seperti pertandingan sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui, Luca Modrid cs. berhasil ke Final setelah sempt melewati 2 kali babak adu Pinalti.

“Pada enam pertandingan pertama kami. kami mungkin sangat diberi keberuntungan. akan tetapi hari ini tidak.” ucap pelatih Kroasia .

Tidak Berpihak Kepada Kroasia

“Saya harus memberi ucapan selamat kepada para pemain untuk permainan mereka malam ini. mungkin ini juga merupakan permainan terbaik yang kami tampilkan di Piala Dunia.” lanjutnya.

“Kami berhasil mengendalikan permainan . akan tetapi kebobolan dan melawan tim sekuat seperti prancis. anda tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun. Kami sedikit sedih akan tetapi kami harus bangga atas apa yang sudah kami berikan malam ini.”tutup Darlic